Sabtu, 04 April 2015

1. Favorite Quote(s)

Soooo, disini gue lagi iseng aja ngikutin event 30 Days Blog Challenge, dan sesuai dengan eventnya jadi gue bakal ngeblog tiap hari minimal sebulan kedepan dengan tema yang berbeda yang udah di tentuin. Event ini seru banget buat yang emang hobi nulis, yang pengen ngasah kemampuan nulisnya, yang pengen curcol, atau sekedar ngisi waktu luang doang. Okay, let's start it!

My favorite quote(s)?
Well, basicly gue sebenernya gak begitu suka baca buku walaupun sekedar komik atau novel teenlit, apalagi buku-buku tebel terjemahan yang sangat berbobot atau buku lokal yang isinya sejarah kerajaan di Indonesia waktu masih jamannya Sangkuriang ngapelin Dayang Sumbi, seriously that's not me at all!
Seumur hidup gue belom pernah sekalipun, gue ulangi, sekalipun, beli komik, novel atau buku-buku cerita terjemahan, tapi gue punya beberapa yang adalah kado dari temen. Alesan gue adalah buku itu kalo udah sekali dibaca, yaudah bakalan gak guna lagi. Kalo film sih masih enak di tonton lagi, tapi baca buku yang sama berulang-ulang? No thanks. Apalagi harga buku hari gini bisa sama kayak harga tiket kereta, gue heran banget sama temen-temen gue yang lebih rutin beli buku daripada beli daleman baju, kalo gue ya mending beli tiket buat travelling *tetep* hehehe
Tapi kadang gue juga beberapa kali nyolong minjem buku temen kalo lagi gada kerjaan, selain dari buku gue juga tau quotes dari akun-akun socmed. Tapi sejauh ini belum ada quote dari buku atau akun atau seseorang yang menjadi dasar hidup atau prinsip gue. So, what's my favorite quote(s)? Check it out~

https://lifeschool.files.wordpress.com/2014/01/syahadat-islami.jpg
This is my favorite qoute ever! Semua orang muslim pasti pernah membacanya, tapi belum tentu mereka akan selalu mengingat dan mengamalkannya. Ya, gue juga terhitung masih sangat amat jauh dari kata sempurna, gue berlumuran dosa, tapi setidaknya sejak lahir sampai nanti mati, gue akan tetap menjaga harga dan martabat gue sebagai muslim, dan gue akan selalu berusaha mengamalkan quote ini, bukan sekedar membaca dengan lisan, tapi hati tak bergumam.
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, semoga hidupku selalu diberkahi, Aamin Ya Rabbal 'Alamin.

0 komentar:

Posting Komentar