Sabtu, 04 April 2015

5. What's on Your Life List/Bucket List?

Alhamdulillah, gue termasuk tipe orang yang bisa nabung. Oke lah, setiap cewek pasti doyan shopping, sukak laper mata, lebih gampang tergoda, tapi untungnya gue masih bisa nahan "nafsu" itu dan selalu bikin planning sebelum ngebobol atm gue sendiri. Biarpun cewek, tapi gue gak terlalu suka beli baju atau sesuatu yang nempel di badan, tapi gue paling susah nahan godaan buat beli sepatu, apalagi sepatu cowok jenis sneakers. Sampe-sampe gue pernah cuma punya 1 flatshoes dan rak penuh sama sneakers sampe akhirnya seseorang (re: pacar) mengubah gue menjadi lebih feminim dan akhir-akhir ini gue udah mule doyan sama atribut-atribut cewek.

So, what's on my life list/bucket list?

Untuk jangka depan, seperti yang udah gue bahas diatas, karena gue baru banget mau jadi "cewek", jadi untuk waktu dekat gue bakal nabung buat beli baju dan atribut cewek lainnya, biar pacar makin nempel kayak udang di bakwan.

Untuk beberapa waktu kedepan, gue lagi berusaha dapetin beasiswa buat liburan lagi (hehehe). Target saat ini sih mau eksplore Dieng, karena waktu ke Dieng dulu cuma sehari, beberapa waktu yang lalu cuma muncak ke Gunung Prau, jadi gue sama pacar pengen eksplore Dieng sampe seblusuk-blusuknya. Kalo taun depan, gue ada recana sama @vanisahr buat ke Singapore atau Thailand. Trus kalo bisa gue juga pengen eksplore Jawa Timur, khususnya Banyuwangi sama Malang. Ya, hidup gue emang isinya kelayaban gini. Untuk merealisasikannya emang kudu nabung ekstra, yaaaksss semangat nabuuung!

Untuk Maret 2016, dengan segenap hati dan jiwa, gue berencana dan akan berusaha semaksimal mungkin buat wisuda dengan IPK cumlaude, Aamiin Ya Allah. Dan setelah lulus, pastinya gue pengen kerja biar bisa bahagiain keluarga dan nabung buat nikah wkwk Gue pengen nikah muda, ya kalo bisa di umur 23 atau 24, kasian si mamah udah kebelet pengen gendong cucu. Gimana, bang? *kedipin pacar*

Yeah, I think that's all my life list/bucket list for now. Semoga semuanya bisa kesampean, biar bisa bikin life list/bucket list berikutnya~

0 komentar:

Posting Komentar