Sabtu, 04 April 2015

4. Favorite Movies You Never Get Sick of Watching

I love watching movies so damn much! Kecuali film horor dan misterius yang bikin mikir, gue suka semua genre film. Melow, romantic, comedy, drama, hot, everything! Kadang kalo lagi sedih gue nyari film melow ke temen, gue tonton sendiri di kamar sampe nangis banjir dan setelah itu hati gue langsung plong dan beban gue berasa berkurang. Gue juga suka marathon film nonton drama korea sampe males mandi males nugas tapi tetep gak males makan. Oya, jujur gue gak terlalu suka film Indonesia. Bukan karena gak cinta tanah air, tappi secara teknis, baik dari tampang pemain, ide cerita, eksekusi film, semuanya kalah sama film luar bahkan banyak juga yang jiplak film luar, omg. Dan dari sekian banyak film yang pernah gue tonton, ada 2 yang gak pernah bosen sekalipun gue tonton ribuan kali dan sampe hapal script, adegan, bahkan baju yang dipake pemainnya.

1. Twilight Series
Kalo diinget-inget, sebenernya gue telat nonton twilight series. Pertama gue nonton bahkan udah sampe Breaking Dawn part 1. Sumpah gue ngerasa cupu banget karna sebelumnya gak tau euforia Twilight dari baru release Twilight Saga, New Moon, sama Eclipes. Tapi ada untungnya juga sih karna pas gue nonton udah ada 4 series yang keluar jadi gue cukup pinjem di rentalan semuanya tanpa harus nunggu satu persatu release. Edward sama Bella itu pasangan favorite gue di film manapun yang pernah gue tonton, sekalipun film itu masuk salah satu film terburuk, tapi gak ngaruh buat gue sama sekali. Bahan waktu Breaking Dawn part 2 release, gue bela-belain ke Jogja buat nonton dan ternyata tiket udah sold out sampe 3 hari kedepan, akhirnya gue lari ke tempat temen di Solo dan ngantri disana, eh ternyata di Rajawali Purwokerto juga ada. Yah, namanya juga ngebet, gue mah asik-asik aja gak nyesel sama sekali. Sampe saking sukanya sama film ini, gue baca ludes semua novelnya, padahal gue gak suka baca novel apalagi yang terjemahan dan tebel banget sekelas Twilight gini. Gue juga ikutan sedih waktu dapet kabar Robert sama Kristen putus. Tapi yah, overall gue suka film mereka, bahkan sampe sekarang gue suka iseng nontonin lagi kalo gada kerjaan, and never ever get bored.

2. Boys Before Flowers
Ini nih salah satu drama korea yang melegenda dan jadi kesukaan gue. Lagi-lagi, dalam kasus yang sama, waktu pertama kali BBF tayang di Indonesia gue gak nonton bahkan gak tau karena waktu itu ditayangin malem hari. Namanya Indonesia, karna banyak yang suka jadi diputerin lagi, nah pas puteran kedua ini ditayangin sore jadi gue bisa nonton. Gilaaakkss gue langsung menggila gara-gara demam BBF ini sampe-sampe kamar gue penuh sama poster-posternya. Gak tau kenapa, gue gak pernah bosen nonton ini, bahkan tiap ditayangin lagi di TV gue selalu nyempet-nyempetin nonton. Soundtrack BBF juga bagus-bagus, gue masih suka dengerin sampe sekarang. Dan dari situ juga, awal mula gue jadi suka marathon nontonin drama korea, belajar bahasa korea, nyobain menu makanan korea, dan bercita-cita suatu hari bisa travelling ke korea.

0 komentar:

Posting Komentar