Jumat, 10 April 2015

10. Why And When Did You Start Blogging?

Kenapa dan kapan?

Sebenernya dari dulu gue udah seneng nulis, dulu waktu SMA juga gue punya blog tapi karna lupa passwordnya jadi gak bisa dibuka dan gue males bikin lagi jadi ya berhenti.

Awal gue bikin blog lagi itu  karena ada salah satu mata kuliah yang dosennya ngewajibin punya blog, kalo ada tugas di posting di blog, dan penilaian juga termasuk dari blog itu. Blog haus aktif dan menarik.
Kalo waktunya itu pas semester 3 kuliah. Dari situ lah kan mau gak mau kudu bikin, trus akhirnya berlanjut sampe sekarang karena emang dasarnya gue ada passion buat nulis. Jadi kalo abis nugas atau ada materi yang bagus bisa di post kali aja berguna buat orang lain. Kalo abis travelling juga bisa di post biar bisa berbagi kebahagiaan dan pengalaman sama orang lain. Kalo lagi galau juga bisa ngepost biar nularin galau ke orang lain. Yaa sambil ngisi waktu luang juga daripada pacaran mulu yekaaan *lirik pacar* wkwk

0 komentar:

Posting Komentar