Senin, 20 April 2015

19. Band/Musical Artist Favorite

"Baby, baby, baby, ooooo~ I'm like baby, baby, baby, nooo~"
Pasti semua orang kecuali orang cupu tau lagu ini, siapa penyanyinya? Siapa dia?

Jeng

Jeng

Jeng


















Yeaaahh! This is it! Justin Drew Bieber!

Ini adalah musisi favorit gue sejauh gue pernah hidup *halah
Dulu sebelum kenal doi, gue suka sama beberapa band indonesia, tapi ya sebatas suka aja karena lagunya enak di dengerin dan liriknya menyentuh. Tapi lama kelamaan, kualitas musisi indonesia menurut gue menurun. Banyak sih muncul band-band pendatang, tapi cuma modal tampang keren sama tato dimana-mana, suara sama lagunya nol besar. Palahan sekarang ini banyak penyanyi dangdut yang nongol cuma modal "badan", sisanya minus.
Gara-gara itu akhirnya gue berusaha mencari musisi luar buat menuhin hasrat musik gue, then I found him *ceilah Tadinya gue gak suka, tapi setelah gue dengerin lagu-lagunya kok bagus-bagus, gue pandang-pandang mukanya kok ganteng, dan jadi lah gue kena Bieber Fever.
Gue suka Justin dari kelas 2 SMA. Semua lagunya gue punya dan 80% hafal liriknya, padahal kalo ngartiin soal bahasa inggris susah banget, tapi ngapalin lagunya banter banget. Gue sempet sedih banget gara-gara gabisa nonton konsernya pas doi ke Indonesia. Soalnya waktu itu masih SMA, jadi duit masih pas-pasan dan ijin main masih susah. Giliran sekarang udah ada duit dan udah dapet ijin palah doi gak dateng-dateng lagi, lama-lama gue samperin juga nih kerumahnya -__-

Selain Justin, gue juga suka beberapa musisi Korea. Misalnya Miss A, SNSD, dan sebagainya. Tapi cuma asal suka aja, gak sampe merinding kalo liat fotonya kayak ke Justin gitu hehehe

Yaa, semoga suatu saat gue bisa ketemu sama Justin. Dan semoga Justin bisa terus berkarya di industri musik, biar ngehasilin lagu yang bagus-bagus, gak cuma ngehasilin skandal, ya gak Tin? wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar