Jumat, 10 April 2015

8. Something That You Miss

Emmm, sebenernya  gue rada bingung sih mau nulis tema kali ini. Maksudnya itu sesuatu yang dirindukan karena udah gak ada atau udah gak terjadi lagi, atau sesuatu yang masih ada yang masih bisa terjadi tapi selalu dirindukan jadi pengen buru-buru terjadi lagi? Ya, karena gue lagi gada kerjaan baik hati jadi gue bakal tulis aja kedua-duanya ehehehe

Something that I miss karena hal itu udah gak ada atau gak terjadi lagi:
My childhood. Semua orang pasti pernah ngalamin masa kecil dan bagi gue masa kecil gue itu sangat amat menyenangkan dan gue kangenin sekarang. Dari main sama anak-anak diluar pulang sekolah belom ganti baju, makan jajanan sekolah yang gatau sehat apa engga tapi enak, tuker-tukeran binder bukan tuker-tukeran pacar, pokoknya masa kecil anak 90an emang super duper daebaaak! Gue sangat menyayangkan anak-anak jaman sekarang yang masih kecil tapi gak pernah sosialisasi keluar rumah karna sibuk sama gadgetnya, pacaran udah kayak orang gede, dandanannya macem terong di cabein, dan mereka gak pernah nikmatin rasanya kebingungan mau nonton acara anak-anak yang mana di minggu pagi karena terlalu banyaknya, beda sama sekarang yang minggu pagi udah diisi sama jogetan sahabat dahsyat -__-

Something that I miss karena gue pengen hal itu selalu dan cepat terjadi:
Pulang kampung. Yak, sebagai mahasiswa yang mulai menginjak semester akhir dan akhir-akhir ini sibuk sama tugas plus kegiatan di organisasi, gue bener-bener rindu sama bantal guling kamar gueee! Gue kangen ngegosip dan shopping sama nyokap, berantem sama adek, nonton tv bareng bokap, dan makan sekeluarga hwaaaaaa biarpun Purwokerto-Cilacap deket tapi ggue juga gabisa tiap minggu balik dan orang tua gue juga gabisa tiap minggu nengokin. Ya alhasil kalo lagi kangen gini cuma bisa meratapi kesedihan sambil bbman atau telfonan sama orang rumah. Padahal waktu masih semester awal gada kerjaan dan tiap minggu bisa pulang. Maka dari itu, gue pengen cepetan wisuda dan kerja di Cilacap biar pulang kerja ada yang masakin, ada yang mijetin, ada yang bikin ketawa ketiwi, gak ngenes sendirian di kamar kost gini :')

Duh, suasana jadi melow gini nih *lebay yaa jadi gitu deh kiranya hal-hal yang pualiiing ngangenin buat gue. Setiap orang pasti punya sesuatu yang selalu dirindukan, apapun itu. Yang penting jangan jadiin itu alesan buat males-malesan dan gak semangat, tapi jadiin itu motivasi biar lebih baik lagi kedepannya ;)

0 komentar:

Posting Komentar