Sabtu, 11 April 2015

12 What Do You Do When You're Home Alone?

Tema kali ini pas banget sama kehidupan gue nih *halah Gue emang sering banget home alone, hampir setiap hari palah karena orang rumah emang punya kesibukan masing-masing dan biasanya magrib baru pada pulang dan bisa ngumpul jadi kalo lagi mudik gue palah biasanya jadi tukang jaga rumah. Banyak banget hal yang bisa dilakuin kalo lagi dirumah sendirian, except watching blue film like many people do -__- everyone, don't do this when you're home alone, that's not a good thing at all! Sooo, gue ngapain aja kalo lagi sendirian dirumah?

1. Nonton TV. Jelas. Mutlak. Pasti dilakuin sama most people in the world kalo lagi dirumah sendirian. Ya mau ngapain lagi? Paling gampang ya tiduran sambil nonton TV sambil ngemil kemudian nyesel waktu berat badan udah naik *curcol* kalo gak ada acara TV yang bagus atau mati listrik?

2. Nonton film di laptop. Ini favorite banget kalo lagi home alone. Apalagi kalo lagi marathon drama korea beuuhh gak home alone pun juga bakalan diem di kamar mulu nonton seharian. Kalo batre laptop abis terus mati listrik?

3. Chattingan atau telfonan sama pacar. Sayangnya this is not available on single people hahaha yaa kalo engga gue main hp aja browsing kek, cek timeline, ngeramein grup, blogging, atau selfie gajelas. Kalo batre hp lobet trus mati listrik?

4. Ngelakuin apapun yang gue suka. Online, ngegambar, nyanyi-nyanyi, masak sesuatu, atau dulu gue suka main gitar tapi sekarang gitarnya rusak heuheu. Kalo mager dan mati listrik?

5. Tidur, done.

Yaaa kira-kira itu hal-hal yang gue lakuin kalo lagi home alone. Siapa tau ada yang mau mencontoh boleh boleh boleh. Intinya sih lakuin aja apa yang disuka biar gak bete dan biar waktunya gak bakal berasa lama.

0 komentar:

Posting Komentar