Selasa, 14 April 2015

14. What's Your Favorite Food?

Ini adalah tema tersulit sejauh ini. Apa makanan kesukaan gue? Apa? Apaaaaaaa?! Sulit sekali untuk dijawab *backsound buku harian nayla*

Secara umu, gue suka 3 jenis makanan. Pedas. Coklat. Sayuran.
Gue suka banget sama pedes, entah sambel, saos, apapun pokoknya yang pedes. Makan gak pedes itu kayak gak makan *lebay* Padahal dulu gue gak suka pedes, tapi gara-gara main sama @wianputri trus jadi ketularan doyan pedes. Tapi gara-gara doyan pedes ini gue jadi kena asam lambung heuheu Bolak balik kambuh dan disuruh jangan makan pedes sama dokter tapi tetep aja bande. Pedes adalah bagian dari hidup gue. Dan gak akan gue tinggalin sampe kapanpun *kemudian berpelukan dengan cabe*

Gue juga suka coklat. Apapun yang berasa coklat. Coklat batangan, minuman dari coklat, roti rasa coklat, apapun yang dari coklat gue suka. Termasuk pacar gue yang juga kulitnya coklat *jilatin pacar* wkwk Ini juga nih yang bikin gampang banget naik berat badan padahal kalo mau nurunin kudu usaha setengah mati :" tapi gak papa kok, gue tetep cinta coklat <3

Sayur. Gue juga suka sayur, kalo makan gak ada sayurnya kayak ada yang kurang gitu. Dulu juga gue benci banget sama sayur, tapi sejak diet, gue jadi ketagihan makan sayur. Kalo gak makan sayur juga biasanya jadi susah boker trus jadi bete kalo gak boker hehe Apapun kecuali gudeg pokoknya, karena gue gak suka sayur yang manis. Gue paling suka capcay, aaaaa jadi pengen :3

Ada makanan tertentu yang gue suka banget, diantaranya itu;
1. Makanan korea. Gue kan doyan banget sama apapun hal yang berhubungan sama Korea. Jadi so pasti gue cobain makanannya juga, banyak yang gak cocok lidahnya sama makanan korea, tapsejauh ini dari makanan Korea yang gue beli dari mule restoran korea abal-abal sampe yang ternama, semuanya masuk di lidah gue dan gue doyan. Teobbokki terutama, itu enak banget. Tapi kalo kimchi emang rada aneh, tapi tetep masih bisa diterima di lidah gue.
2. Sushi. Jadi ceritanya gue tuh suka bosen kalo makan nasi mulu, sok bule banget yak bosen makan nasi. Padahal biasanya kan orang Indonesia gak kenyang kalo gak makan nasi. Nah salah satu solusi biar gue tetep makan nasi tapi gak bosen itu dengan makan sushi. Gue juga berbagai variant sushi, asal gak dimakan pake washabi, itu aneh dan rasanya kayak makan remason -__-
3. Mie ayam. Kaolo daritadi menu favorit gue makanan luar muluk, gue bukan sok bule kok, beneran deh *ngomong pake logat cinta laura* gue juga doyan banget sama mie ayam, apalagi yang banyak kerupuk pangsitnya, apalagi yang pedes, aaaaaakk *ngiler* gue juga suka ramen sama pasta, tapi gak sesuka gue sama mie ayam. Gue bahkan gak terlalu suka mie bakso, Pokoknya gue suka mie ayam gak pake alesan, kayak gue suka ke pacar *eaaaa*

Yaaak, kayaknya segitu dulu yang bisa gue posting. Gara-gara bahas makanan gue jadi laper trus ini mau makan dulu sama pacar hehehe jomblo ya? ciyan :p

0 komentar:

Posting Komentar