Senin, 20 April 2015

20. Book That Changed Your Views On Something

Kayak yang udah sering gue tulis, gue gak terlalu suka baca buku. Tapi, gini-gini gue tetep pernah lah baca buku, biarpun minjem ke temen wkwk Salah satu buku yang berkesan di gue karena udah ngerubah pandangan gue adalah novel berjudul "Diary Pramugari"



Gue baca buku ini dari hasil minjem ke temen yaitu @resyaintan. Doi emang kolektor buku sama novel gitu. Gue tertarik karena buku ini isinya tentang kehidupan pramugari. Karena di keluarga gue gada yang jadi pramugari, gue jadi awam sama kehidupan pramugari. Dulu, gue pikir jadi pramugari itu enak. Jalan-jalan gratis, gajinya gede, kerjanya gampang. Tapi setelah baca buku ini mindset gue langsung berubah, apalagi ini true story, biarpun asti dikasih bumbu-bumbu dikit sama penulisnya. Tapi overall, buku ini keren.
Gue gak akan bahas buku ini disini, jadi buat yang penasaran mendingan langsung beli atau cari pinjeman kaya gue dan baca buku ini. Dijamin, mindset lo bakal berubah dan wawasan lo bakal bertambah!

0 komentar:

Posting Komentar