Jumat, 10 April 2015

11. List 5 Blogs You Read On A Regular Basic And Why?

Honestly, kali ini gue rada bingung mau nulis apa. Karena gue gak terlalu suka bacain blog orang, ya ada sih cuma gak intens banget, dan gak ada blog tertentu juga yang menginspirasi gue. Tapi ada sih beberapa blog yang suka gue baca kalo lagi putek. Check this out, babe~

1. Blog punya Falla Adinda, bisa di cek disini
Siapa sih dia? Mungkin cuma beberapa orang yang adalah followersnya di twitter yang tau, termasuk gue. Dia adalah seorang dokter, suaminya juga dokter, dan baru banget punya anak laki-laki yang cuanets (re: lucu banget). Gue suka baca blognya karna dia suka ngeblog *so pasti* dan isi blognya enak buat di baca, gak terlalu berat, gak terlalu ringan, dan kebanyakan berisi mengenai kehidupan yang adalah ceritanya sendiri. Dia juga udah ngeluarin satu novel. Gue kagum sama pemikirannya, gue suka gayanya, bahkan gue juga follow dia di instagram karna ngefans sama dia. Ya, kalo penasaran lo bisa cek twitternya dulu, atau instagramnya, atau bacain postingan di blognya.

2. Blog punya Alit Susanto, bisa di cek disini
Kalo yang ini mungkin lebih banyak orang yang tau yee. Doi yang mengklaim dirinya sebagai "mahasiswa abadi" emang doyan ngeblog, dan kebanyakan isi blognya bikin perut sakit saking gegetnya ketawa. Gak cuma di blog, di twitter atau instagram juga doi sering ngepost hal lucu, atau sekedar nyinyirin followersnya. Doi juga udah ngeluarin 2 buku yaitu Skripshit dan Relationshit, keduanya juga bikin gue ngakak. Meskipun gue gk baca sampe akhir *karna cuma numpang baca di Gramed* *biasa banget* hehehe tapi pokoknya gak nyesel deh follow, kepoin doi.

3. Blog punya Bena Kribo, bisa di cek disini
Kalo ini nih, yang gak tau doi berarti cupuuuw. Doi ini salah satu foundernya @indovidgram. Gue juga udah pernah bahas dia sedikit di postingan waktu lagi bahan Aulion. Blognya ini keren abeeesss. Dari segi desain, konten, dan postingannya keren parah. Doi juga udah pernah nerbitin 1 buku lhoo. Pokoknya lo mendingan cek aja blog, instagram, dan subscribe channelnya di youtube. Gue jamin, gak bakal nyesel hohoho

4. Blog punya dosen gue Pak Adi, bisa di cek disini
Dosen ini nih yang bikin gue akhirnya ngeblog lagi setelah vakum bertahun-tahun. Banyak yang bilang doi killer, hobbynya ngasih tugas, pokoknya doi gak betah deh liat mahasiswanya nganggur sedikit. Awalnya juga gue sebel, tapi sekarang gue sadar kalo yang doi lakuin itu buat kebaikan dan kemajuan mahasiswanya. Karna ya, basicnya orang Indonesia, kalo gak dipaksa gak akan maju. Doi ini juga hobby baca katanya, bukunya nyampe gak muat di taroh di rumah *lebay* dan blognya ini isinya materi perkuliahan dar beberapa mata kuliah yang kebanyakan adalah review dari buku yang udah doi baca. Jadi, berguna banget dan gue suka bukain blognya buat referensi kalo lagi nugas. Thank you, Sir!

5. Gatau, gue bingung, udah gada lagi, yang penting diisi hehehe

Ya sekiranya itu beberapa blog yang mungkin sedikit banyak sering gue baca dibandingin blog-blog lain yang cuma sesaat dan hanya lewat *apasih* Gue saranin sih lo buka juga blog-blog yang udah gue sebutin tadi karna menurut gue itu semua berguna, jadi semoga juga buat orang lain berguna ;)

0 komentar:

Posting Komentar