Senin, 20 April 2015

17. Something You're Looking Forward To This Year

Tahun ini alhamdulillah umur gue udah 20 tahun. Umur yang bisa dibilang sebagai pintu masuk ke dunia kedewasaan. Jadi, secara langsung, mau gak mau, gue kudu udah mulai ngelihat dan menata masa depan. Dimulai dari tahun ini, rencana gue buat satu tahun kedepan itu kira-kira gini:

1. Makin rajin belajar dan dilancarkan segala urusan perkuliahannya. InsyaAllah, tahun ini, tepatnya semester depan, gue udah mule ngambil skripsi. Apa itu skripsi? Makhluk seperti apakah dia? Yaiks, skripsi ini emang selalu jadi momok di kalangan mahasiswa. Maka dari itu, tahun ini gue kudu banget ekstra semangat buat ngerjain skripsinya biar cepet kelar dan awal tahun depan udah bisa jadi sarjana, Aamiin Ya Rabbal Alamin!

2. Memperdalam agama. Gue rasa ini harapan semua muslim yang bukan cuma muslim ktp. Gue pengen makin deket sama Allah, memperbaiki diri dan mempertebal iman, karena sebagai manusia ya gue jelas banyak banget dosanya. Maka dari itu, semoga tahun ini ada kemajuan dalam bidang agama, mungkin bisa jadi ukhti-ukhti xixixi

3. Dapet beasiswa. Ini nih yang lagi diusahain mati-matian. Semoga tahun ini gue dapet beasiswa lagi, biar kalo mau apa-apa bisa pake duit sendiri, biar ngurangin beban orang tua.

4. Diet. Sesuatu yang selalu dimulai besok. Jadi mari skip, kita mulai dietnya besok B)

Ya, kira-kira ini planning buat satu tahun kedepan. Gue bakal berusaha semaksimal mungkin buat ngewujudinnya. Semoga planning gak cuma berakhir sebagai planning, dan jadi angin lalu dengan sebutan wacana, Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar