Jumat, 17 April 2015

15. List 3 Online Friends You've Never Met In Real Life But Hope To Soon

Sejujurnya sangat amat bingung waktu nulis dengan tema ini. Karena gue gak punya temen di dunia online yang deket tapi belom pernah ketemu. Tapi yaa, sebagai penulis yang baik *ceilah gue harus bisa nulis apapun dengan tema apapun.

Kayak yang tadi udah gue tulis di atas, gue gak punya temen di dunia online yang deket tapi belom pernah ketemu. Emang gue ngaku kalo gue ini smartphone and social media addict, tapi gak nyampe punya temen yang deket banget di dunia maya gitu. Buat gue, dunia maya ya cuma buat seneng-senengan aja. Ada sih beberapa temen yang kenal lewat dunia maya, tapi ya cuma sekedar kenal aja, atau kalo emang cocok trus pasti ketemuan, bukan yang deket banget cuma di dunia maya doang. Soalnyaaa, temen gue di dunia nyata itu juga buanyaak, jadi menurut gue gak ada waktu buat basa basi cang cing cong sama orang di dunia maya yang gatau aslinya gimana kepribadiannya, jangan-jangan dia tukang tipu atau MLM online *halah

Intinya sih menurut gue, hubungan pertemanan atau apapun yang lewat media sosial itu gak terlalu baik. Hubungan yang baik itu ya hubungan yang interaksinya langsung dan nyata. Lagian kalo cuma deket lewat socmed itu bakal ngurangin esensi pertemanan yang sebenarnya. Jadi, daripada kebanyakan ngehabisin waktu buat chattingan di kamar bareng temen di socmed yang gatau foto profilnya asli apa engga, mendingan keluar deh cari temen baru yang nyata biar lebih asik. Jadi kalo lagi seneng ada yang diajak makan atau karokean, kalo lagi galau ada yang bisa buat bersandar, dan kalo lagi sedih ada yang nepukin pundak. Emang gadget bisa kaya gitu? Hohoho

0 komentar:

Posting Komentar