Sabtu, 08 Maret 2014

SEANDAINYA

Seandainya rumah gue gak pindah di Gumilir, pasti gue gak akan masuk SMP Negeri 5.

Seandainya gue gak masuk SMP Negeri 5, pasti gue gak akan kenal sama Nindy.

Seandainya gue masuk SMA Negeri 3, pasti gue gak pisah sekolah sama Nindy.

Seandainya gue gak les ditempat Pak Kasidin, pasti gue gak kenal sama temen kelasnya Nindy.

Seandainya gue gak kenal sama temen kelasnya Nindy, pasti gue gak akan kenal dia.


Seandainya gue gak nurutin ortu, pasti gue gak kuliah di Unsoed.

Seandainya gue gak nekat, pasti gue gak berani ambil jurusan Komunikasi.

Seandainya gue gak ambil jurusan Komunikasi, pasti gue gak masuk Fisip.

Seandainya gue gak jalan ke parkiran lewat sekre, pasti gue gak liat dia.

Seandainya gue gak iseng, pasti gue gak manggilin dia.

Seandainya gue bukan banci twitter, pasti gue gak followin orang duluan termasuk dia.

Seandainya gue gak kepancing euforia, pasti gue gak ikutan #SaveSoedirman.

Seandainya balon yg waktu itu gue pegang gak terbang, pasti gue gak ketemu dia lagi.

Seandainya gue cewek kalem, pasti gue gak doyan manggilin orang di kampus termasuk dia.

Seandainya pacar gue waktu itu doyan twitteran, pasti gue gak akan mentionin orang termasuk dia.

Seandainya pacar gue waktu itu gak cuek, pasti gak akan gue putusin trus curcol ke dia.

Seandainya gue gak doyan curcol, pasti gue gak akan nyaman ke dia.

Seandainya gue gak nyaman ke dia, pasti gue gak akan sayang.

Seandainya gue gak sayang, pasti gue gak akan bertahan dan berjuang sampe sekarang.


Gak ada yg tau apa yg akan terjadi lusa besok atau bahkan lima menit lagi. Gak ada yg pernah ngerencanain buat jatuh cinta. Semua berjalan begitu aja, dengan bantuan tangan Tuhan pastinya. Bahkan kami jatuh cinta bukan saat pertama bertemu, tapi benar-benar di waktu yg sudah Tuhan tentukan. Mungkin umur gue emang masih sekacang ijo di bakul burjo, yg kalo gue beli minta dibanyakin ketan itemnya karna gue gak terlalu doyan kacang ijo (oke abaikan). Tapi selama umur kacang ijo gue ini, gue gak pernah sekonyong-konyong (?) jatuh cinta sama cowok sampe gak tau mau nyari yg kaya apa lagi, mau ngarepin yg model gimana lagi. Seseorang yg gue gak bisa bayangin kalo gak ngehabisin masa tua gue sama dia. Gue gak berani ngedahuluin rencana Tuhan dengan umur gue yg masih sekacang ijo ini, tapi seenggaknya sekarang gue punya seseorang yg selalu gue sebut setiap bersujud agar kelak rencana gue sama dia bakal sesuai juga sama rencana Tuhan.
Dan sekarang, setiap harinya, setiap gue melangkah, gue akan selalu bersama Tuhan, karena gue percaya,

everything happens for a reason.



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar