Kamis, 06 Maret 2014

HELLOOOOO!

Welcome to the jungle! Hello I’m a new blogger, sebenernya dulu pernah punya blog tapi sempet gak keurus gitu karena lebih cenderung posting di social media like twitter etc. Terus keinginan buat ngeblog muncul lagi jadi diputuskanlah gue bikin blog baru soalnya gue lupa sama akun yang lama hehe.
Ah, I almost forget to introducing myself. Nama gue Pingky Marsella Effendie. Hampir semua orang yg pertama tau nama gue pasti responnya, “itu nama asli? kirain nama alay”, atau “ih lucu banget namanya”, sering juga “pasti suka warna pink ya?”, dan yg paling gabisa gue jawab kalo ada yg nanya, “kenapa namanya Pingky?”. Yailah, gue dari masih segede biji kacang ijo sampe sekarang juga kagak tau arti nama Pingky itu apaan. Waktu tanya ke nyokap katanya itu bokap yg kasih nama, waktu tanya ke bokap eh dilempar lagi ke nyokap, gitu mulu nyampe lebaran kucing. Akhirnya gue putus asa gue nyerah sama keadaan *lebay* dan gamau tanya-tanya lagi, yah apapun itu pasti orang tua gue punya alesan sendiri kenapa ngasih nama gue gitu dan pastinya punya arti yg bagus juga (semoga) *kemudian daun berguguran*.

Well, gue lahir di kota kecil named Cilacap on March 20th 1995. I have a little brother (but have a big body) Bagas Saputra Effendie. Bokap gue Taufik Effendie, ganteng sangar muka garang tapi asli hatinya hello kitty. Nyokap gue Yulis Setyowati, lebih sering dikira kakak gue karna penampilannya yg gaul abeezztt.

Sekarang gue kuliah di Universitas Jenderal Soedirman alias Unsoed yg berlokasi di Purwokerto dan ambil jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2012. Waktu mau daftar SNMPTN nih gue sempet ribut dulu sama nyokap, Gue pengennya kuliah di Jogja, tapi nyokap ngotot gue harus di Pwt aja dengan alesan gue cewek, gue masih kecil, gue manja, gue ceroboh, gue pikun, dan sebagainya. Hebohnya lagi nih, kalo gue gak nurut nyokap ogah biayain kuliah dan nyuruh gue nikah aja. What the fffff akhirnya gue nurut dan sekarang gue sadar kalo restu orang tua pasti restu Allah juga, segalanya dipermudah dan gue ngerasa banyak enaknya juga kuliah deket sama orang tua. Dan karna di Unsoed juga nih gue diketemuin lagi sama Dian Niti Praja yg sekarang jadi asisten, bodyguard, partner, kakak, sahabat, dan tentunya kesayangan gue hehe.

Gue doyan banget sama Justin Bieber. Entahlah, gue juga gatau kenapa gue bisa se-fanatik ini sama dia. For me, he’s just perfect. Wajahnya, suaranya, sifatnya, cuma liat foto sama videonya aja bulu gue bisa berdiri semua saking exited-nya.

Gue juga orangnya simple, kalo gak perlu diomongin gue lebih milih diem. Diemnya yg cool gitu, bukan kaya lagi nahan boker kalo lagi di kampus. Gue bukan tipe cewek yg feminim gitu. Gue gasuka dandan atau pake baju-baju cewek. Palahan gue lebih doyan sama baju-baju sama atribut cowok. Hobby gue meluk sama nyiumin bau badan pacar #yailah #abaikan #iyainaja. Gue suka gambar, ya biarpun gak terlalu bagus tapi lumayan lah gak malu-maluin buat dipamerin haha. Selain itu gue juga hobby nulis, main alat musik (dari SMP gue drummer, bisa juga main gitar, bass, sama keyboard sedikit, dan alhamdulillah semuanya otodidak). Baru-baru ini gue juga mulai tertarik dan sedikit mendalami fotografi sama sinematografi. Gara-gara ada matakuliah-nya di semester 3 kemaren, eh ternyata asik dan keterusan doyan sampe sekarang. Cita-cita gue lulus kuliah cepet dengan IPK cumlaude, kerja di televisi atau jadi karyawan perusahaan yg gajinya bisa buat naik haji bareng keluarga atau liburan ke luar negeri, terus nikah sama orang sukses punya anak bahagiain orang tua dan masuk surga, amin.

Okey, I think that’s enough. Pokoknya kalo ketemu gue dijalan gausah manggil, percuma gue orangnya suka kemana-mana pikirannya jadi kalo dipanggil dijalan suka gak denger atau minim kaget trus bingung dulu baru mudeng. Naik motor aja pikirannya bisa nyampe ke kumis tipisnya Justin.

Sebelum gue akhirin, ini ada beberapa foto tentang postingan gue diatas. Check this out!


Foto penampakan wajah gue-bokap-nyokap-adek :)))
*nb: susah banget ngajak bokap biar mau diajak foto, tapi akhirnya rayuan maut gue berhasil fufufuh


Kalo ini pacar gue yg udah sempet gue serempet di atas (?) Fyi, kita jadian tanggal 26 Mei 2013. Doain ya biar berlanjut sampe jenjang pernikahan dan langgeng sampe maut memisahkan, amin hehe. Kita doyan banget selfie dimanapun dan kapanpun. Biar eksis yeaaah~~~\o/

Yap sekian dari gue, sampe ketemu di post berikutnya. See you, bubyeee! *kecup*
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar