Selasa, 17 Februari 2015

DE 'RANCH: WISATA ALAM ALA COWBOY


Kemarin, gue sempet liat beberapa temen gue yg abis liburan di Bandung ngepost foto bareng kuda. Ada yg pasang duck-face, ada yang selfie tapi ekspresi datar kayak foto KTP, sampe ada yg sok-sok candid segala. Disitu kadang saya merasa sedih #apaansih Theeen waktu gue ke Bandung beberapa hari lalu, gue langsung searching nama dan tempat lokasi, dan ternyata nama lokasi itu adalah De 'Ranch yang berlokasi di Jalan Maribaya no. 17 Lembang Bandung. Waktu tempuh dari Bandung kota sekitar 1,5 jam kalo gak macet-macet banget.
De 'Ranch ini mengusung konsep yang bener-bener menarik, serasa ada di Mexico-nya Indonesia #halah Begitu masuk, gue udah disodorin sama hamparan padang rumput, pepohonan, kuda dimana-mana dari yg item, putih, coklat. Gue takjub, terperangah, gue gak sabar pengen buru-buru ngajak kudanya gelantungan di pohon. Tiket masuk ke De 'Ranch juga sangat amat terjangkau meeen, cukup bayar 8.000 rupiah, lo lo lo semua udah bisa ngeksis disini, bahkan tiketnya juga bisa dituker sama welcome drink yaitu susu sapi rasa mocca, melon, atau stroberi, yummy~
Ada bermacam zona yang terbagi di beberapa tempat, dan masing-masing zona punya konsep sendiri-sendiri. Ada yang bertema rumah-rumahan ala Indiana Jones (bukan Jomblo ngeNes) sampe yang kaya rumah-rumah tradisional Mexico. Pengunjung juga bisa nyewa kuda plus kostum cowboy/cowgirl dan bakal diputer-puterin kelilin De 'Ranch sambil difoto sama pengiring kudanya, atau naik delman keliling rumah mantan bareng temen, pacar, gebetan, keluarga juga gak kalah seru. Selain jadi tempat wisata alam, disini juga ada foodcourt nya, makan juga bakalan makin enak karna disuguhin suasana yang beda kaya gini, dijamin suasana yang asri kaya gini gak bakal ditemuin di kota. Pokoknya tempat ini recommended banget! Buat kumpul keluarga? Mantap. Buat main sama temen? Sadap. Buat kencan sama pacar? Siappp. Tempat ini juga bisa di booking buat yang mau foto prewed disini. Ni contoh foto-foto aktivitas yg gue lakuin selama di De 'Ranch, check this out~

Aslinya deg-degan, percayalah

Bukan Indiana Jones, bukan  

Bukan lagi nge-galau, engga
Suasananya bikin betaaah

Pokoknya kalo lo mau main ke Bandung, wajib banget jadiin De 'Ranch sebagai salah satu destinasinya. Okeokey? Thankyouuu~ *dijahyellow tone* *dihajar massa*
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar